Rabu, 12 September 2012

rasanya jadi mahasiswa

hai! kenalin nama gue hana nurul hanifah, gue mahasiswa akuntansi unp bp 2012. gue mau share ni, tentang pengalaman waktu pertama kali "ngampus" :33

dimulai dari ospek aja deh ya, (13 agustus 2012) atau PKKMB kalau di unp sebutannya. waktu itu gue kebagian gugus di FT, padahal sebenernya ngarep banget dapet di FE :(. tapi ada untungnya juga sih dapet di FT, kapan lagi coba, bisa bebas berkeliaran dan bolak balik audit fakultas lain hehehe. disana gue juga ketemu fina, temennya temen gue, kami udah akrab aja dari sejak pkkmb.
hari terakhir pkkmb, kami balik ke fakultas masing masing, naaah disini baru deh ngumpul bareng amel juga wanda, jadi kami kemana mana berempat gituu, maklum masih baru *eh. hari terakhir ini asyik banget, bisa kenal sama senior senior akun juga bisa tau sama temen temen sejurusan, kita juga latihan buat yel yel sampai berulang ulang ulang kali, dan alhamdulillah dapet juara 2 hahaha
tanggal 27 agustus 2012 pun datang dan dunia perkuliahan pun dimulai. deg degan nya itu minta ampuuuun, yang waktu sma ngebayangin gimana masa masa perkuliahan, dan sekarang kuliah itu udah didepan mata, rasanya itu "wow". yang bikin nyesek itu, kuliah pertama ke lantai 4 dan alhasil nyampe lantai 4 udah susah banget ngatur napas :( hahaha kesan pertama kuliah yang agak "wow" aja gitu. dan setelah memeriksa ulang krs, ternyata gue kebaguian lantai 4 itu 3 kali, "what the..." tapi jalani aja deh yaaa :''''
skarang udah masuk minggu ketiga ngampus, keseruan, kejengkelan, kebiasaan dosen, kebiasaan mahasiswa, sedikit banyak nya gue udah mulai tau. dan semoga aja gue bisa lancar kuliah, dan ga nyia nyiain kepercayaan yang udah dikasih papa dan mama, amin ya Allah 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar